Refleksi selama setahun melayani


Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita

Refleksi selama setahun melayani

Para Pemirsa yang kami hormati,

Tak terasa sudah setahun kami memberikan layanan informasi tentang berita duka cita atau info meninggal dunia dari masyarakat yang kami dapatkan dari beberapa sumber seperti : Kompas.com, PikiranRakyat.com, Wikipedia.org, serta tambahan informasi dari beberapa pribadi yang masuk melalui email meninggaldunia@gmail.com, lalu juga didapat dari teman-teman dan kerabat kami, dan termasuk informasi dari kami sendiri selaku owner situs ini

Selama setahun ini, banyak hal terjadi yang dapat kami sampaikan kepada semua pengunjung situs ini, semoga informasi ini bisa membantu anda untuk dapat melihat pentingnya informasi dari situs ini, dan kami harap dapat terus mendukung situs ini dengan mengunjungi, memberi informasi serta memberi masukan yang sangat berarti bagi kami. Anda dapat melakukan semua itu pada berita di situs kami ini, email di meninggaldunia@gmail.com; juga di Facebook dengan nama InfoMeninggalDunia serta di Twitter dengan nama @MeninggalDunia. Dengan Join di Facebook dan Follow di Twitter, anda akan langsung mendapatkan semua berita terbaru yang kami tuliskan di situs ini.

facebook.com/InfoMeninggalDunia

twitter.com/meninggaldunia / @meninggaldunia

Berikut kami sampaikan data-data yang cukup menggembirakan bagi kami selaku pengelola situs ini atas perkembangan yang sangat bagus dan dengan data ini, kami yakin punya kemampuan untuk selalu memberikan informasi yang terbaik dan juga bermutu kepada seluruh pengguna internet khususnya mengenai informasi meninggal dunia atau berita duka cita.

Ini adalah jumlah pengunjung situs dan gambaran statistiknya yang dimulai dari awal dibukanya situs ini pada tanggal 16 Januari 2011 yang lalu sampai dengan hari ini tanggal 16 Januari 2012, persis setahun lamanya.

Informasi dari situs http://meninggaldunia.blogspot.com/meninggaldunia

Secara singkat, dari situs ini kami menerima kunjungan selama setahun sekitar 20,552 kunjungan, dengan penayangan tertinggi terjadi di bulan November 2011 dengan jumlah sekitar 2,600 kunjungan.

Secara singkat, inilah daftar 10 buah posting yang dilihat terbanyak oleh para pengunjung selama setahun

Secara singkat, inilah daftar 10 buah situs perujuk yang menunjukkan darimana anda mengetahui situs kami selama setahun ini. Google.co.id menjadi perujuk terbanyak, sesuai dengan type informasi yang dicari, yaitu informasi lokal Indonesia, dan google.com menjadi yang kedua karena banyak juga pemirsa dari banyak negara yang mengunjungi situs kami.

Secara singkat, inilah daftar 10 negara pengunjung/pembaca posting yang dilihat dan ditempat terbanyak adalah pengunjung dari Indonesia, dan diikuti oleh Amerika.

Informasi dari situs https://meninggaldunia.wordpress.com/meninggaldunia

Secara singkat, dari situs ini kami menerima kunjungan selama setahun sekitar 26,486 kunjungan, dengan penayangan tertinggi terjadi di bulan September 2011 dengan jumlah sekitar 3,950 kunjungan.

Secara singkat, inilah daftar 10 buah posting yang dilihat terbanyak oleh para pengunjung selama setahun, diluar dari halaman utama, halaman “mengapa” dan halaman “jakarta”.

Secara singkat, inilah daftar 10 buah situs perujuk yang menunjukkan darimana anda mengetahui situs kami selama setahun ini. Selain Google, Yahoo, Bing, AOL, conduit, Ask.com, Twitter, dan Facebook juga menjadi konfirmasi rujukan para pengunjung situs.

Secara singkat, inilah daftar negara pengunjung/pembaca posting yang dilihat dan ditempat terbanyak adalah pengunjung dari Asia (Indonesia memegang urutan tertinggi) dan diikuti oleh Amerika dan Canada.

Disamping data tersebut diatas, kami juga berterima kasih kepada para penyedia data pendukung lainnya, yaitu :

Feedjit.com

Flagcounter.com

Daylogs.com

Dengan membaca data-data tersebut diatas, secara jujur kami merasa sangat bahagia dan bangga dapat memberikan informasi yang terbukti berguna bagi pengunjung situs kami, dan kami berencana untuk terus mengembang situs ini dengan berbagai macam cara. Dan semua itu perlu dukungan dari anda semua.

Kami merasa perlu untuk berterima kasih kepada semua pribadi yang melihat situs ini, memberikan informasi tentang berita duka cita, serta tak lupa kepada semua pribadi yang sudah memberikan komentar pada berita duka cita tertentu bahkan masukan dan kritikan atas situs ini.

Sebagai akhir kata, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari anda semua selama ini yang kerap mengunjungi situs ini untuk mencari banyak informasi mengenai berita duka cita. Kami selalu berusaha memberikan informasi yang sesuai dengan tagline kami, Info Meninggal Dunia ….sebuah tempat abadi untuk mengenang yang anda cintai…

Salam,

Owner

http://meninggaldunia.blogspot.com

https://meninggaldunia.wordpress.com

http://www.infomeninggaldunia.com

http://www.meninggaldunia.com

http://www.meninggaldunia.info

http://www.meninggal.com

http://www.meninggal.info

http://www.facebook.com/InfoMeninggalDunia

email : meninggaldunia@gmail.com

Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

About Info Meninggal Dunia

...sebuah tempat abadi untuk mengenang yang anda cintai... View all posts by Info Meninggal Dunia

Berikan komentar Anda atas berita tersebut :